Jual ICP Capsule Obat Jantung Koroner Di Muara Karang

Jual ICP Capsule Obat Jantung Koroner Di Muara Karang 

Jual ICP Capsule Obat Jantung Koroner Di Muara Karang - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari icp capsule di daerah jakarta barat , kini kami hadir untuk Anda. segera hubungi kami di 0821 2650 4008 atau melalui pesan whats app di 0821 2650 4008 / 081212195067  kami akan antarkan icp capsule di jakarta utara dengan jasa gosend secepatnya.



Perlu Anda Ketauhi bahwa serangan jantung seringkali terjadi tidak diduga - duga, ia terjadi dengan keluhan nyeri dada saat tingginya aktivitas yang tidak dpat ditoleler oleh jantung sehingga jantung tidak mendapatkan suplai oksigen yang mencukupi, akhirnya timbullah rasa nyeri sebagai sinyal bahwa tubuh dituntut untuk mengurangi tingkat aktivitas yang tida sanggup jantung tanggung dan rasa nyeri timbul sebagai akibat keluarnya enzim enzim ke sirkulasi darah.
ICP kapsul adalah obat jantung satu-satunya herbal dengan  ramuan herbal yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan herbal yang diramu sedemikian rupa dan sudah mendapatkan sertifikasi pengakuan dari FDA tahap ke II dan sehingga hasil akhirnya berupa sebuah pil herbal yang kaya akan manfaat untuk pengobatan semua jenis penyakit jantung. ICP kapsul ini khusus dikemas oleh pakar kesehatan Tiongkok demi menemukan suatu resep penyembuahn beberapa penyakit antara lain Jantung Koroner, Stroke, Diabetes, Tekanan Darah, Hipertensi, dll.

Komposisi yang dikandung olehICP Capsule ada 4 macam komposisi pokok antara lain Danshen, Notoginseng, Radix Astragali, dan Rosewood. Berikut beberapa penjelasan tentang komposisi ICP capsul sebagai obat tradisional sakit jantung juga obat stroke alami.


HARGA ICP CAPSULE

Harga ICP Capsule Rp 508.000,-
 Cara Pemesanan  ICP CAPSUL di Muarakarang

Untuk mendapatkan ICP CAPSUL di Muara Karang dan diseluruh wilayahi indonesia,  silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:



F : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 

0812-1219-5067   

0821-26504-008


Contoh

F : ICP  : 1 botol : Tuti Astuti : Cluster Milano Village Jalan Samara I no 3, Kecamatan Pengasinan, Narogong , Pluit utara , 0815- 749- 409

Kode F dan kecamatan harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Bagi Anda yang berminat menjadi resseler kami buka peluang diseluruh wilayah indonesia segera dafatarkan diri Anda melalui Whats app di 0812 1219 5067.



0 Response to "Jual ICP Capsule Obat Jantung Koroner Di Muara Karang "

Post a Comment