Apa yang dimaksud diabetes tipe 2?


Apa yang dimaksud diabetes tipe 2?


kencing manis type 2 

Jika penderita diabetes tipe 1 hanya memiliki 10-15%, penderita diabetes tipe 2 memiliki 90%. Fakta ini menunjukkan bahwa diabetes tipe 2 bukan lagi penyakit seseorang tapi telah menjadi masalah seluruh lapisan masyarakat. Apa yang dimaksud diabetes tipe 2? Artikel di bawah ini akan membantu Anda lebih memahami penyakit ini.


Apa yang dimaksud diabetes tipe 2?
Diabetes tipe 2 adalah kondisi dimana tubuh Anda tidak dapat memproduksi atau menggunakan insulin dengan baik. Insulin adalah hormon yang membantu glukosa (gula) masuk dan mengisi ulang sel. Tanpa insulin, terlalu banyak glukosa akan terbentuk di aliran darah yang akan menyebabkan diabetes. Seiring waktu, kadar gula darah tinggi dapat menyebabkan masalah serius di hati, mata, ginjal, saraf, gusi dan gigi.

Diabetes tipe 2 disebabkan oleh kondisi lemak, hati dan seluler pada organisme non-reaktif yang responsif terhadap insulin. Ini disebut resistensi insulin. Akibatnya, glukosa tidak dapat masuk ke sel untuk membantu Anda menyimpan energi dan menyebabkan kadar glukosa dalam darah tinggi, sehingga menyebabkan hiperglikemia.

Pakar kesehatan menunjukkan bahwa penyebab diabetes tipe 2 adalah karena kelebihan berat badan, obesitas, gaya hidup, faktor genetik, usia, tekanan darah tinggi, dll.
Biasanya, gejala diabetes tipe 2 biasanya tidak hadir atau hanya sementara, jadi sangat sulit bagi orang tersebut untuk didiagnosis pada tahap awal. Bila Anda memiliki penyakit ini, Anda akan memiliki beberapa gejala seperti penglihatan kabur, tubuh lelah, tekanan darah tinggi, pusing, pusing, pusing.




Diabetes tipe 2 adalah bentuk diabetes yang paling umum. Di antara penderita diabetes, sampai 95% adalah diabetes tipe 2. Setiap usia bisa mengembangkan diabetes tipe 2, termasuk anak-anak. Namun, diabetes tipe 2 paling sering terjadi pada orang setengah baya dan lanjut usia. Selain itu, orang yang mengalami obesitas dan tidak menetap juga cenderung memiliki diabetes tipe 2 daripada rata-rata orang.

Diabetes tipe 2 adalah penyakit yang sangat berbahaya. Jika tidak diobati, penyakitnya akan sangat mudah menyebabkan komplikasi serius seperti gagal ginjal, kecelakaan serebrovaskular, infark miokard, tekanan darah tinggi, kebutaan ... Pasien akan berisiko meninggal dunia. Jika Anda tidak mengontrol glukosa darah Anda dengan baik.
Tidak seperti diabetes tipe 1, kebanyakan pasien diabetes tipe 2 dapat mengendalikan kondisi dengan diet. Saat ini, pengobatan diabetes tipe 2 mirip dengan diabetes tipe 1 yang menyuntikkan insulin untuk mencegah kekambuhan. Selain itu, pasien juga perlu mematuhi petunjuk dari spesialis, tidak menggunakan obat itu sendiri, menghindari komplikasi yang bisa terjadi.

Hal yang harus Anda perhatikan tentang diabetes tipe 2

·         Saat ini, kejadian diabetes tipe 2 terus meningkat dan menyebabkan konsekuensi yang tidak menguntungkan bagi pasien. Karena itu, untuk mencegah penyakit ini, pasien harus memperhatikan hal-hal berikut ini:

·         Bangun sendiri diet sehat, hindari makanan yang mengandung terlalu banyak gula. Selain itu, pasien harus melengkapi banyak sayuran hijau dan makanan yang mengandung vitamin untuk tubuh.

·         Olahraga olahraga teratur, membantu memperkuat daya tahan tubuh.
·         Seharusnya istirahat yang wajar, hindari kegelisahan, stres berlebihan.
Semoga informasi ini bisa membantu Anda mengetahui informasi yang lebih akurat tentang diabetes tipe 2. Dengan penyakit ini, kunjungan rutin sangat berarti, sehingga Anda dapat dengan mudah mendeteksi dan mengobati tepat waktu serta Anda dapat mencegah diabetes tipe 2 hari ini untuk melindungi diri Anda.



Glucoff 505mg 30 kapsul per 1 kotak.

Manfaat.
√ Membantu menjaga kestabilan gula darah.
√ Membantu mempertahankan gaya hidup sehat.
√ Mendukung kadar gula darah yang sehat.
√ Secara efektif mengelola gangguan glukosa

Cara pengunaan.
- 3×1 Kapsul perhari untuk penyandang diabetes.
- 1 Kapsul perhari untuk pencegahan dan menjaga kestabilan gula darah.





#GLUCOFF#HERBALKENCINGMANIS#HERBALDIABETES#GLUCOFFBEKASI


0 Response to "Apa yang dimaksud diabetes tipe 2?"

Post a Comment