Jual ICP Capsule di Bandar Lampung

 Jual ICP Capsule Di Bandar Lampung 

Ampuh Atasi Nyeri Dada Karena Serangan Jantung Koroner


Jual ICP Capsule Obat Jantung Koroner Alami di Bandar lampung - Jika Saat ini Anda mengeluh nyeri dada sebelah kiri yang menyebar ke area punggung, lengan kiri diserta sesak nafas mual dan muntah waspadalah karena keluhan ini adalah merupakan tanda awal serangan jantung. Serangan jantung ini pada awal awal akan hilang jika Anda segera menghentikan aktivitas fisik, namun frekwensi ini akan sering muncul yang menandakan bahwa ada sesuatu  yang salah dalam aliran darah di jantung Anda oleh karena itu segera dapatkan herbal icp capsule yang bekerja secara alami ampuh mengatasi nyeri dada karena sumbatan atau kurangnya asupan oksigen di jantung dalam waktu 8 menit saja.

Baca Juga :  ICP Capsule 

ICP Capsule adalah herbal satu-satunya yang menjadi Andalah Bagi Anda yang divonis dokter harus menjalani operasi Bypass jantung atau Pemasangan Ring Jantung yang memerlukan biaya sangat tinggi dan tidak menjamin kesembuhan sempurna karena sangat dimungkinkan masih banyak pembuluh darah yang mengalami penyempitan karena atero sklerosis (pengerasan dinding pembuluh darah) yang terjadi secara menahhun dikarenakan penumpukan lemak, radikal bebas  dan toksin lain.

Tak hanya icp saja yang kami rekomendasikan bagi Anda yang mengalami sumbatan pada pembuluh darah jantung dan tubuh lainnya , kami rekomendasikan herbal lain dalam bentuk strip blister .

Harga 1 Blister Sne Kapsul Rp. 150.000,-

Tak hanya icp saja yang kami rekomendasikan bagi Anda yang mengalami sumbatan pada pembuluh darah jantung dan tubuh lainnya , kami rekomendasikan herbal lain dalam bentuk strip blister .

sne kapsul dalam bentuk blister isi 10 kapsul harga 1 blister Rp 150.000 ,- 

5 Keunggulan Dari SNE Kapsul :


1. SNE kapsul adalah gabungan dari mukopolisakarida makromolekular dan biji minyak fructus hippophae dari inner mongolia yang diekstrak dengan menggunakan teknologi CO2 superkritikal sehingga menghasilkan minyak berkualitas dan memberikan khasiat  dari bahan aktif yang terkandung didalamnya . 
Minyak biji buah seabucthorn adalah minyak biji buah seabucthorn yang sudah dikenal sejak 65 juta tahun lalu sebagai buah ajaib guna menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit serangan jantung dan gangguan sirkulasi darah lain (stroke) . Herbal ini sudah digunakan sebagai suplemen tambahan para astronot sejak tahun 1966 dan dinobatkan dalam buku pengobatan China sebagai herbal untuk mengatasi gangguan jantung pada tahun 1977. 

Kandungan Herbal dalam sne kapsul

2. SNE Kapsul kaya akan asam lemak tidak jenuh. Asam lemak linonelic acid yang berguna untuk menurunkan  kolesterol dalam darah, mengatur tekanan darah , menurunkan kolesterol dalam serum, mengatasi endapan lemak, dan membantu meningkatkan metabolisme . Selain itu asam lemak tidak jenuh dan asam organik juga dapat mengontrol pengentalan darah sehingga dapat  mengatasi pembentukan trombus.

  

3. Kandungan Sterol bermanfaat membentuk lapisan sel , membantu meningkatkan metabolisme sel dengan normal, menggabungkan kolesterol dengan bahan makanan lain yang masuk dalam tubuh sehingga kolesterol dapat mengalami penurunan dengan alami  dalam darah , juga kandungan sitosterol berkhasiat sebagai penahan dinding pembuluh darah agar tidak mengalami pengerasan  (aterosklerosis) .

4. Kandungan Phospholipid dan terpenes akan bekerja menekan sintesis pada kolesterol dengan mengontrol enzim yang membentuk lemak, membuang dan mencegah pembentukan lemak serta meningkatkan metabolisme sel, juga mencegah terjadinya serangan jantung penyebab kematian mendadak.

5. Vitamin E dan antioksidan berguna untuk membantu proses metabolisme , menghentikan oksidasi kekentalan lipoprotein tinggi dalam darah, vitamin E mernurunkan pengendapan kolsterol pada dinding saluran darah juga mencegah oksidasi asam lemak tidak jenuh dan meningkatkan fungsi imun.

Baca Informasi Selengkapnya Mengenai SNE Kapsul Di web Muarafarma.com dan rohaminaherba.com.

Dengan menggunakan kombinasi dari metode 1 kapsul icp capsule dan 1 kapsul sne kapsul setiap pagi dan malam alhamdulillah reaksi yang dirasakan dan hasil yang didapatkan dari kesembuhan nyeri dada karena serangan jantung  dirasakan oleh pasien kami sangat luar biasa . Berikut ini testimoninya : 


Testimoni jantung koroner sembuh dengan icp capsule dan sne kapsul

Baca Juga : ICP Capsule 

Cara Pemesanan  ICP Capsule dan 1 blister Sne Kapsul  Bekasi


Untuk mendapatkan silahkan kirim SMS/ Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:
F : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Telepon


Kirim ke: 


0812-1219-5067  


0821 2650 4008





Contoh:

F : PAKET  SNE DAN ICP : 1 PAKET ( 650.000) : Sugeng : Cluster  Village Jalan Samara II no 13, Bekasi , 0812-465-xxxx



Mohon sertakan Kecamatan dan Kode F pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Demikian Artikel Kami yang berjudul Agen ICP Capsule di Bekasi , Bagi Anda yang berminat untuk mencari produk kesehatan lainnya bisa mengunjungi website utama kami di www.muarafarma.com.

Selamat Berbelanja Online

0 Response to "Jual ICP Capsule di Bandar Lampung"

Post a Comment