Waspada , Bahaya Dioxin Bagi Mahkota Kewanitaan Anda !

Waspada , Bahaya Dioxin Bagi Mahkota Kewanitaan Anda !





Waspada , Bahaya Dioxin Bagi Mahkota Kewanitaan Anda ! >>> Mulailah memperhatikan Mahkota Kita Hai Para wanita.  Kini Insiden Kanker leher rahim telah banyak memakan jiwa para wanita, yang sebenarnya disebabkan karena paparan dioxin dalam pembalut saat menstruasi datang setiap bulannya secara 

 
Dengan nama ilmiah Tetraclorodibenzo-p-dioxin (TCDD), Dioxin merupakan salah satu dari ratusan senyawa kimia beracun yang larut dalam lemak dan sangat stabil di lingkungan sehingga bakteri bakteri di alam-pun tidak bisa mengurainya. Menurut salah satu bagian dari organisasi PBB-WHO,  yaitu International Agency for Research on Cancer (IARCH) pada tanggal 14 Februari 1997 mengumumkan bahwa dioxin adalah zat penyebab kanker (kareinogenik) nomor satu di dunia dan dikenal sebagai zat penyebab kanker buatan manusia yang paling berbahaya.


Dimana kita dapat berjumpa dengan dioxin?? waaah.... ternyata dioxin sangat dekat dengan keseharian kita loh. Dioxin merupakan sebuah hasil sampingan dari proses Bleaching (pemutihan) yang biasanya digunakan di pabrik-pabrik, seperti pada kertas, pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diaper (pembalut/popok untuk anak-anak). Setiap wanita menggunakan rata-rata 15.000 lembar pembalut sepanjang hidupnya.... Yang berarti setiap wanita beresiko TERKONTAMINASI 15.000 kali DIOXIN.. Hiiii serem yaa...

Fakta DIOXIN dalam PEMBALUT
Meskipun tingkat DIOXIN dalam pembalut cukup rendah, tetapi tetap berbahaya karena :
  • EPA (US Environmental Protection Agency), 2000 mengatakan : "DIOXIN merupakan ancaman dalam kehidupan sehari-hari, karena tidak ada 'tingkat aman' paparan DIOXIN".
  • Studi menunjukkan DIOXIN terakumulasi terus menerus dalam jaringan lemak Anda.
  • WHO : DIOXIN adalah KARSINOGENIK (zat penyebab kanker)
  • DIOXIN mempercepat pertumbuhan kanker. EPA, 1997
  • DIOXIN terkait dengan :
  • Gangguan sistem imun
  • Infeksi organ reproduksi wanita dan penyakit radang pangggul
  • Disfungsi hormon
  • Endometriosis
  • Kanker Serviks, payudara, ovarium
  • Infertilitas
  • Diabetes Melitus, Gangguan Thyroid
  • dll
EFEK ZAT DIOXIN



Baca Juga : Jual Pembalut Non Dioxin La'Novia 


EFEK KERACUNAN DIOXIN
1. JANGKA PENDEK : nafsu makan hilang, lesi/kelainan kulit, kelelahan kronik, kerusakan hati, gangguan emosi (depresi), berat badan turun.
2. JANGKA PANJANG : gangguan hormon, gangguan sistem kekebalan tubuh, kerusakan jaringan seluruh tubuh - sistem reproduksi (endometriosis, penebalan abnormal lapisan dalam rahim).
3. PAPARAN KRONIS (terus menerus) : terkait langsung terjadinya kanker.

Dari hasil evaluasi EPA (1994), telah dikonfirmasikan bahwa dioxin merupakan senyawa organik yang paling beracun yang manusia pernah ketahui, pengaruhnya sangat negatif terhadap resiko kesehatan, bahkan dengan dosis yang sangat kecil yaitu 10-15 ppt (part per trillion), yang terakumulasi selama hidup. Berdasarkan hal tersebut, EPA menetapkan ambang batas dioxin yang diizinkan dalam tubuh manusia adalah sekitar 0,006 pikogram (seperjuta-juta gram) per kilogram berat badan, atau sekitar 0,40 pikogram untuk seorang dewasa. Sedangkan dosis yang dapat dipakai acuan adalah ADI (Acceptable Daily Intake) dari WHO yaitu 1-10 pg/kg/hari.

FDA, 2014 menemukan beberapa pembalut wanita yang beredar di pasaran mengandung 400 ppt dioxin. 

Metabolisme dan saya tahan tubuh wanita berbeda-beda, sehingga efek zat Dioxin pun ada yang langsung merasakan, ada pula yang setelah beberapa lama baru menimbulkan dampak penyakit yang sangat berbahaya. Banyak wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas. Jika seorang wanita terjangkit infeksi vagina sejak usia 20 tahun, maka sedikitnya 6 tahun hidupnya akan dihabiskan untuk pengobatan dan perawatan infeksinya.

Nah, kita tidak tahu APAKAH KONDISI DAYA TAHAN TUBUH KITA CUKUP BAGUS?? Bagaimana jika sebaliknya? Karena itu, sebagai langkah ikhtiyar, marilah kita beralih ke pembalut herbal La'Novia. Lebih berharga mana Wajah dan Miss V? tentu saja sama-sama penting kan. Lalu, lebih penting mana kesehatan Miss V kita dengan kebutuhan sekunder kita seperti Pulsa, Kosmetik, Baju dsb) Organ genitalia sangat rawan dan penting. Tidak hanya bagi wanita itu sendiri, namun juga suami dan keluarga :)

 La'Novia

La'Novia 

 La'Novia
Waspada , Bahaya Dioxin Bagi Mahkota Kewanitaan Anda !

0 Response to "Waspada , Bahaya Dioxin Bagi Mahkota Kewanitaan Anda !"

Post a Comment