Ajaib Herbal Ampuh Untuk Sel Agar Tetap Hidup Sehat sampai Usia 120 tahun

Ajaib Herbal Ampuh Untuk Sel Agar Tetap Hidup Sehat sampai Usia 120 tahun



 Buah Ajaib Seabuckthorn sbe softgel


Ajaib Herbal Ampuh Untuk Sel Agar Tetap Hidup Sehat sampai Usia 120 tahun >>> Tumbuhan Seabuckthon adalah sejenis tumbuhan yang tumbuh di daerah Mongolia, Cina, Tibet dan kawasan Eropa. Tumbuhan ini tidak ditanam diladang, tumbuh liar, tidak dipupuk dan mampu hidup dengan suhu yang ekstrim. Ia mampu hidup dalam suhu sangat panas ataupun suhu sangat dingin. Tinggi Tumbuhan ini tak sampai beberapa kaki saja namun akarnya mencapai  sampai  kali lipatnya sehingga memungkinkan nutrisi dari dalam tanah terserap banyak.

Buah Seabuckthorn berkualitas hanya didapatkan di dataran tinggi Inner Mongolia

Seabucthorn merupakan salah satu tumbuhan tertua di bumi ini, berusia lebih dari 65 juta tahun. Ia disebut juga sebagai “buah suci” oleh suku Mongolia dan suku Tibet. Juga terkenal secara tradisional ampuh mengobati penyakit tumor, menghilangkan penyumbatan darah, memberi nutrisi lambung, limpa dan melawan peradangan.  Walaupun buah ini hanya berukuran kecil , namun  banyak mengandung Beta Carotene dan nutrisi yang sangat vital bagi tubuh, termasuk omega nabati, Vitamin A, B, C, Vitamin E , Vitamin K1, dan D

Vitamin C dan Vitamin E  dalam buah seabuckthorn ini banyaknya 24 x lipat dari jeruk segar, bahkan 200 kali lipat dari buah anggur. Komponen dalam tumbuhan ini setelah diteliti mempunyai antioksidan yang sangat hebat, dan banyak hasil penelitian dan testimoni dalam penyembuhan dan pencegahan penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas.


Apa Kelebihan Seabuckthorn Sbe Softgel 

Seabuckthorn Sbe Softgel  dibuat dari ekstrak buah seabuckthorn dan ekstrak biji seabukckthorn. Kandung-kandungan  buah ajaib Seabuckthorn Sbe Softgel  ini sudah dipatenkan menjadi hak milik PT. SNE Malaysia.




Seabuckthorn Sbe Softgel mempunyai kandungan polisakarida maklomolekul sebagai kandungan aktif utama. Serta dilengkapi dengan sejenis bio-essence serti minyak biji fruktus hipopae liar, yang diekstrack dan disuling dengan menggunakan tehnik pengekstrakan karbondioksida superkritikal. Teknologi baru penguraian enzimatik” ini memungkinkan kandungan nutrisi dalam herbal tersebut tidak hilang.

Kelebihan lain dari  Seabuckthorn Sbe Softgel :

1.       Bioaktivitas melebihi 90%
2.       Bermolekul kecil dan padat yaitu 5-10 kali
3.       Pekat.

Kualitas minyak biji Seabukthorn ini tidak diragukan lagi dikarenkan diolah dengan menggunakan teknologi tinggi sehingga tersaring minyak dari jumlah 1 ton menjadi 1 kg.
Tidak hanya minyak biji seabucthornnya saja yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, namun daun dan buahnya mempunyai khasiat bagi sel tubuh manusia.


Mengapa Anda Memerlukan  Seabuckthorn Sbe Softgel ?

Berikut ini saya uraikan fakta-fakta dalam kehidupan sehari-hari  yang tanpa disadari merupakan awal masalah terjadinya gangguan kesehatan yang lebih berat jika dibiarkan , antara lain :
1.        Lebih 18 juta kematian di seluruh dunia terjadi disebabkan penyakit-penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular. Hal ini menjadikan penyakit vascular menjadi pembunuh pertama di dunia.

2.       Lebih 40 juta orang hari ini menderita penyakit kanker. Secara rata-rata setiap 6 jam ada 1 kematian terjadi karena kanker.

3.       Secara global 1 dari 8 orang pembawa Hepatitis B
4.       Jumlah penyakit Diabetes diseluruh dunia telah melebihi 100 juta.
5.       Saat ini 80% wanita usia produktif diserang berbagai penyakit antara lain :

·         Wanita dengan usia 30 tahun fungsi ovary mulai lemah, perembesan estrogen mulai berkurang dan kesehatan mereka mulai merosot. Hal ini mengakibatkan kulit kering, kerutan sekitar mata, bengkak bawah mata, flek hitam, anemia, dan waktu haid yang tidak tetap.
·         Bagi wanita yang berusia lebih dari 35 tahun , kesehatan mereka mulai menurun, kulit kehilangan cahaya,lesu, sakit belakang, cepat marah, cepat marah dan insomnia kadang sering terjadi.
·         Usia wanita mencapai 40 tahun tahap estrogen mereka hanya tinggal ¼ dari tahap sewaktu baligh.
·         Usia wanita mencapai 50 tahun , tahap estrogen mereka lebih menurun yaitu sekitar 1/8 tahap kaum baligh.

6.       Sampai hari ini 50% Pria  paruh baya menderita penyakit kelenjar prostat benigna dan disfungsi seksual:
·         Bagi Pria yang lebih dari usia 30 tahun, sakit belakang dan kelesuan mulai terjadi, fungsi seksual mulai menurun, keadaan kesehatan dan keinginan seksual menurun, jumlah sperma berkurang, setengahnya menghadapi masalah impoten dan ejakulasi pramatang.
·         Bagi pria mencapai usia 40 tahun, tanda-tanda penuaan pramatang seperti pening, tinnitus , hyperplasia prostat benigna (BPH), keguguran dan lain-lain mulai terjadi.
·         Bagi Priamencapai 50 tahun mereka mulai tergolong sangat beresiko tinggi terhadap beberapa penyakit.
7.       

Diseluruh dunia lebih dari 80 persen anak-anak dan remaja mengalami masalah ketidakseimbangan zat yang akhirnya mempengaruhi pertumbuhan mental dan fisik.
8.       Mengikuti statistic, hanya 25 % penduduk dunia dianggap sehat.
Untuk hidup lebih lama dan sehat , perkara paling utama ialah memastikan keadaan fisik dan mental terus aktif selama mungkin. Dengan demikian, seseorang lebih hidup sampai 120 tahun. Untuk mencapai umur panjang harus merawat fungsi system saraf autonomic yang sempurna dengan mengaktifkan sel-sel otak,  menjaga system imun dan system endokrin tidak boleh diabaikan. Hal-hal penting itulah cara agar bisa mencapai usia panjang dan kesehatan awet muda.

Berapa Dosis Penggunaan  Seabuckthorn Sbe Softgel


Untuk Penjagaan kesehatan disarankan 4 kapsul perhari
Untuk Proses pengobatan disarankan 6 -12 kapsul per hari .
Kesan Klinik Terapetik Penggunaan  Seabuckthorn Sbe Softgel

Kemerosotan Fungsi Sel
88%
Kelenjar Prostat
85%
Lumbago Klinik
92%
Reumatisme dan Artritis Rematoid
88%
Dementia
82%

Kesan Klinis yang Lebih Meyakinkan Terhadap Kanker :


Sebuah Rumah Sakit (Hospital Tumor daerah) University Perobatan Harbin telah menguji suplemen  Seabuckthorn Sbe Softgel   ke atas 100 penyakit tumor dalam satu uji klinis.Hasil  ujian klinis membuktikan  Seabuckthorn Sbe Softgel  menghasilkan kesan terapetik yang terlihat pada bagan berikut :
Penilaian Kesan Klinis
CR
PR
S
P
Jumlah
Kesan menyeluruh
21
38
34
7
100
59%

Kesan Sinergis gabungan dengan Terapi Kemoterapi :

Pada penyakit kanker dibagi menjadi 2 kelompok. 20 penyakit diberi  Seabuckthorn Sbe Softgel  dan perawatan kemoterapi (Kumpulan 1 ) . Mereka diberi kapsul  Seabuckthorn Sbe Softgel 7-21 hari diikuti dengan perawatan kemoterapi. 16 orang yang sakit Kanker sisanya hanya diberikan kemoterapi (kelompok 2)  diatur mengikuti keadaan individu dan ianya berkelanjutan selama 6 minggu . Sinar X menunjukan ukuran bagian yang di jangkiti sel kanker terlihat lebih cepat perubahan pada kelompok 1 dibandingkan dengan kelompok 2 .
Berikut ini Testimoni berkat penggunaan  Seabuckthorn Sbe Softgel :


2 Responses to "Ajaib Herbal Ampuh Untuk Sel Agar Tetap Hidup Sehat sampai Usia 120 tahun"

  1. I'm Charlotte Johnson,65  years old, Here in Alberta, Canada. With the new herbal mix medicine, I purchased from Dr. James herbal mix medicine West Africa was my only way to get rid of my Alzheimer's, the herbal mix medicine effectively reversed my condition and alleviated all symptoms.  I was initially very hesitant to discuss my Alzheimer but I just hope it can still help someone. I feel this will be very important information for all Alzheimer's patients because the most violent element in society today is ignorance. Be it any condition, a healthy diet and natural herbs and roots medicine from Dr. James is the road to fast recovery. I had suffered from Alzheimer's for many years, I fought for proper medical recommendation, care, and all forms of humane treatment with little improvement. I went through many sleepless nights and periods of intense grief, as do most families. I was recommended by a friend to use Dr. James herbal mix medicine for my Alzheimer's with high hope and assurance. I never doubted my friend but to contact Dr. James. And purchased His herbal mix medicine which was effective and I finally feel my Alzheimer's is gone with no more symptoms. He also told me that he got cures for diseases such as  Lungs diseases, kidney diseases, Warts, Bipolar disorder, Shingles,  HPV, ALS, CANCER, NEPHROTIC SYNDROME, HIV / AIDS, Herpes virus, Ovarian Cancer, Pancreatic cancers, bladder cancer, prostate cancer, Glaucoma., Cataracts, Macular degeneration, Cardiovascular disease, Autism. Enlarged prostate, Osteoporosis. Alzheimer's disease, psoriasis, Tach Diseases, Lupus, Backache, dementia, skin cancer, testicular cancer, Leukemia, HEPATITIS A, B, C, Contact  the great one on his email     DRJAMESHERBALMIX@GMAIL.COM   With Dr. James herbal medications for Alzheimer's, trust there is a permanent cure to Alzheimer's and you will testify just like me thank you all

    ReplyDelete