4 Akibat Fatal Mengabaikan Asam Urat Pada Tubuh Anda

4 Akibat Fatal Mengabaikan Asam Urat Pada Tubuh Anda 

jangan remehkan nyeri sendi akibat asam urat 

4 Akibat Fatal Mengabaikan Asam Urat Pada Tubuh Anda   - Jika Anda seringkali mengeluhkan peningkatan kadar asam urat dalam darah  segeralah atasi dengan cara benar . Saya faham dan mengerti keluhan asam urat memang tidak nyaman sehingga kerapkali mencari obat medis yang berkhasiat menurunkan rasa nyeri dalam sesaat tanpa menyelesaikan inti dari masalah yang menyebabkan tingginya kadar asam urat dalam tubuh .

Dewasa ini banyaj orang mengeluh adanya rasa linu di daerah persendian tulang. Bahkan ada juga yang merasakan yeri pada daerah tersebut, sehingga kerap kali Anda pergi kedokter dan dinyatakan bahwa kadar asam urat dalam darah Anda mengalami peningkatan . Penyakit peningkatan kadar asam urat dalam darah ini dinamakan juga dengan penyakit gout. Penyakit gout ini seringkali dirasakan pada area ibu jari kaki, tak hanya itu gout dapat pula  membentuk tofus atau endapan natrium  urat dalam jaringan dibawah kulit atau menyebabkan batu ginjal.

Asam  urat sebenarnya merupakan bagian normal dari darah dan urin, kadar asam urat dapat meningkat dalam darah jika pembuangan hasil meabolisme purin banyak, sedangkan pengeluaran asam urat melalui purin terlalu sedikit.

Penyakit gout dapat mengganggu produktivitas kerja jika tidak diatasi dengan cara yang benar, salah satu cara mengatasinya adalah dengan mengatur diet yang benar agar lebih banyak mengkonsumsi makanan dengan kandungan nukleotikda purin rendah.




4 Akibat Fatal Mengabaikan Asam Urat Pada Tubuh Anda 




Tekanan Darah Tinggi 


Hubungan antara asam urat dan hipertensi masih belum begitu jelas. Namun, banyak bukti penelitian yang menyebutkan bahwha hipertensi ditemukan pada sekitar sepertiga pasien asam urat. Adapun ¼ penderita hipertensi memiliki kadar asam urat yang tinggi dalam darahnya. Ketika pembuluh darah menyempit, terutama yang terjadi pada penderita hipertensi kronis, laju filtrasi glomerulus juga berkurang. Akibatnya, terjadi penurunan klines urat.
Apabila asam urat hanta diabaikan saja, dikhawatirkan bisa terjadi gagal ginjal. Gagal ginjal biasanya terjadi pada penderita asam urat akut terlambat menangani penyakitnya. Jika sudah mengalami gagal ginjal, akan menjadi sangat repot karena harus cuci darah paling tidak dua kali seminggu. Selain biaya yang tinggi, hidup atau mati penderita gagal ginjal bergantung pada cuci darah tersebut.
Penting untuk diketahui, jika kadar asam urat dalam darah melebihi batas normal (tinggi) makan akan menimbulkan komplikasi asam urat tinggi yang merusak organ-organ tubuh, terutama ginjal karena seringnya akan tersumbat. Tersumbatnya saringan ginjal berdampak pada munculnya batu ginjal dan akhirnya bisa mengakibatkan gagal ginjal.

Asam urat juga merupakan factor risiko untuk penyakit jantung koroner. Diduga Kristal asam urat akan merusak endotel / pembuluh darah koroner. Dengan demikian jika kadar asam urat tinggi, upayakan untuk menurunkan agar kerusakan tidak menyebar ke organ-organ lain.

Penyakit asam urat yang tidak ditangani dengan benar menjadi penyakit yang melumpuhkan. Bahaya konsumsi makanan pantangan asam urat tidak hanya berpengaruh pada persendian dan ginjal penderita asam urat seperti radang sendi, batu ginjal, dan gagal ginjal saja, tetapi  hiperurisemia atau peningkatan kadar abnormal kadar asam urat dalam darah juga terbukti sangat terkait dengan penyakit jantung, hati, tekanan darah tinggi, diabetes, stroke, dan obesitas.Ketika penyakit hipertensi tidak segera diperiksa beberapa masalah kesehatan berikut bisa berkembang.

1.       Penyakit jantung
Hipertensi berkepanjangan bisa menyebabkan penyakit jantung. Tekanan darah yang lebih tinggi memerlukan kerja keras serta serabut otot jantung menebal dan menguat secara abnormal. Peningkatan tekanan mempertebal arteri koroner dan arteri menjadi mudah tersumbat. Apabila arteri sepenuhnya tersumbat, anda lebih rentan terhadap serangan jantung.

2.       Cedera otak
Tekanan darah tinggi berkepanjangan sering kali menyebabkan kerusakan terhadap otak. Pembuluh yang melemah bisa pecah dan menyebabkan pendarahan di berbagai tempat. Kejadian ini bisa melumpuhkan pendarahan di berbagai tempat. Kejadian ini bisa melumpuhkan satu bagian tubuh. Tipe cedera yang lebih umum adalah pembentukan bekuan dalam arteri menuju otak, proses inipun menyebabkan kelumpuhan.

3. Gangguan penglihatan
Hipertensi berkepanjangan bisa menciptakan perubahan serius pada mata. Pendarahan yang terjadi bisa mengganggu penglihatan.

4.  Masalah ginjal

Setiap satu dari dua pasien hipertensi akhirnya mengalami beberapa masalah dengan ginjal mereka. Akibatnya mereka lebih sering mengunjungi kamar mandi di malam hari, albumin (zat protein yang dibutuhkan tubuh tetapi tidak pernah ditemukan dalam air seri) akan ditemukan dalam air seni, menandakan adanya masalah pada fungsi penyaringan ginjal.


Ingat bahwa jantung, otak, dan ginjal adalah milik anda dan tidak tergantikan. Jangan meremehkan fungsi mereka. Hargai apa yang menjadi milik anda, dan tubuh anda akan menghargai sikap anda. Utamakan kesehatan anda dengan cara yang tepat dan benar. 

Kami merekomendasikan produk cordyceps capsule yang berguna untuk membantu meningkatkan fungsi ginjal untuk membantu mengeluarkan kelebihan purin dalam darah melalui pengeluaran air kemih. 

Produk lain yang kami rekomendasikan bagi Anda yang sudah mengalami gangguan darah tinggi, jantung koroner, stroke adalah dengan mengkonsumsi herbal icp capsul.icp capsule adalah herbal yang merupakan kombinasi tepat dengan paduan herbal brotowali, notoginseng, dhansen dan slavia yang berguna membersihkan dinding pembuluh darah dari penumpukan zat purin penyebab darah tinggi, serangan jantung dan serangan stroke. Herbal ini sangat ampuh juga membantu proses penyembuhan jantung koroner, stroke dan membantu menyembuhkan pendarahan akibat infark jantung , meredakan nyeri dada pada kasus serangan jantung koroner dan juga dapat diminum bagi orang yang ingin menjaga kesehatan sirkulasi darahnya. 




Ada bisa membeli kedua paket ini dengan menghubungi admin kami di 0821 2650 4008 melalui pesan whats app atau melalui sms dengan mengikuti format sebagai berikut : 

NAMA LENGKAP ; ALAMAT  LENGKAP ; KECAMATAN ;NOMOR HANDPHONE; JNE/ TIKI



Demikian 4 akibat fatal Mengabaikan Asam Urat pada Tubuh Anda. Semoga Bermanfaat.



0 Response to "4 Akibat Fatal Mengabaikan Asam Urat Pada Tubuh Anda "

Post a Comment